Sabtu, 10 November 2012

Mencoba hal baru ~

ehem akhir2 ini gue punya hobi baru yaitu fotografi, entah kenapa gue lagi cinta cinta nya sama hobi yang satu ini, iya memang cuma sekedar hobi sih, tapi siapa tau menghasilkan, yegak? terus hobi gue ini juga di dukung kok sama orang tua, meskipun setiap hasil foto yang gue kasih liat ke mereka, mereka nanggepinnya *hem... bagus, tapi itu yang diliat apanya ya?* "muka datar" ..... yaaa gapapalah seenggaknya mereka mendukung hobi baru gue ini. nah sekarang gue mau kasih liat nih hasil foto2 amatiran by Difa's Photograph *drum roll* "agak lebay yah"












yaa lumayanlah seenggaknya ga malu-maluin hasil fotonya hahaha :p
so, welcome to Difa's Photograph

Senin, 13 Agustus 2012

Bukan sok tau..

ehemmm.... tulisan gue yang satu ini jangan di ambil hati ini cuma buat iseng2 aja, sebenernya ga juga sih haha..
dan 1 lagi gue nulis ini berdasarkan pengalaman liat dari temen , dari twitter Fb dll
jadi ga mau sok2an ngasih tips haha :p

mau tau apa???// yoo cekidot!

jadi gini gue sering liat yah temen2 yang di fb ataupun twitter baik yang kenal atau pun tidak..
suka ngomel-ngomel gitu ga jelas, yang pasti karena masalah pasangannya. contoh:

-ih dia kemana sih ga ada kabar, udah lupa kali yah??
*siapa tau lagi bagi2 in takjil buat buka puasa, ye ga?*

-dia ga mau nganterin gue, jangan-jangan dia lagi jalan sama yang lain
*belom tentu! ini kan musim mudik, siapa tau lagi cari pembantu baru buat di rumahnya*

-kok dia jadi deket banget ya sama si itu? jangan-jangan..
*mikirnya macem2 sih, itu tuh gebetannya. "eh" maksudnya mereka cuma temen, mungkin merasa klop
kalo lagi ngobrol bareng*

-kamu lagi apa yah disana? apa jangan2 ....
*nah kalo kaya gini biasanya yg LDR nih, buang deh jauh2 pikiran kaya gitu, bisa merusak hubungan.
intinya percaya aja* "ok kali ini comment nya bener"

-ini salah itu salah, aku tuh ga pernah bener yah di mata kamu!
*coba deh bawa ke dokter mata pasangan lo, siapa tau kelilipan*

nah itu tuh tadi contoh2 update status yang sering gue temui,
dan setelah gue ambil benang merahnya, ternyata mereka itu SUUDZON "berburuk sangka"
pikiran suudzon itu yang membuat mereka jadi galau.

jadi gue himbau buat anda2 JANGAN SUUDZON NANTI GALAU. *ehem ok caps lock nya ga nyantai*
intinya percaya dan saling jujur , kalo satu sama lain saling jujur,setia dan percaya ga ada deh tuh pikiran kaya gitu apalagi pikiran buat "selingkuh"
dan insya allah kalo jodoh bisa langgeng :) "kalo jodoh" :).


saya Difa Ariestha.. terima kasih :D


new header

dulu gambar header saya tidak seperti ini tapi setelah ke klinik tong fang header saya berubah "halah"
bukan itu yang sebenarnya.....

jadi gini berhubung gue ga bakat yang namanya bikin bikin gambar, jadi gue minta tolong
si ivana "temen gue" buat bikinin header di blog ini.

dan tadaaaaaaa.... hasilnya jadilah seperti itu, ada kukimonstelnya :3 *ga usah sok imut deh dip ga pantes*
ok lanjut.. header ini nampak wanita sekali . lalu kata ivana " haha gapapa ka sekali-kali"
untuk itu selagi masih bisa bernafas *lebay dikit* saya berterima kasih sama ivana...

 terima kasih ivana *ini bukan seperti iklan klinik tong fang*

Kamis, 09 Agustus 2012

di baca aja

jadi gini.... gue mau cerita tapi ga tau mau cerita apaan -,- super sekali kan?
ok serius!!! ga tau kenapa akhir2 ini kalo buka internet buka aja udah ga tau mau ngapain
stuck aja gitu liat monitor. kalo kata temen gue sih itu namanya mati gaya....
tapi gue sedikit bingung dengan istilah itu "mati gaya" udah mati terus gaya??
lo bayangin aja orang yang udah mati tapi matinya bergaya *krik krik* ok itu tadi hanya sekilas
stand up comedy yang garing yah, lupakan. kita lanjut cerita2 lagi.
gue ini orangnya suka berhayal, pernah waktu itu gue berhayal ikut olimpiade cabang bulutangkis,
dan ga tau kenapa tuh hayalan rasanya nyata banget, gue rasain atmosfir kemenangan dapet medali emas
sangking senengnya sampe menitihkan air mata *di cerita hayalannya ya* terus gue mendengar
sambutan dari pemimpin setempat tapi gue bingung pemimpin itu bilang "difa difa cuci piring dulu"
apa hubungannya coba dapet medali tapi disuruh cuci piring? dan setelah beberapa saat kemudian ternyata
gue sadar kalo lagi berhayal dan yang teriak difa cuci piring itu ternyata nyokap -,-  super sekali....

bentar deh ini sebenernya gue lagi cerita apa sih? jadi gini hari ini mau cerita2 ga jelas aja soalnya kasian
dari pada blognya jarang di mainin terus banyak sarang laba-laba, jadi gue putuskan untuk menulis cerita
yang antah berantah *gak kepikiran yah......*

udah ah segitu dulu aja walaupun ceritanya ga jelas yang penting posting..
see ya :D

Jumat, 03 Agustus 2012

Nada Pelangi


                                              Bila banjar amarah enggan menetap didalam hati
koyak luka hati terperih
ingin rasanya dera menghampiri amarah
namun raga ini ragu
tidak ingin mendapati kacang lupa kulit
Tuhan.........
tunggal harapan yang dapat dilayangkan ke dalam jiwa
urungkan diri sakralkan hati yang telah teracuni
biar waktu yang menjawab sangka mereka terhadap diri
kini genta gita darma yang harus dilakoni
duka cita di hati biarlah diri yang menutupi 
nada pelangi sebar semesta
teduh sejuk menatap angkara amarah


  

                                                                                                        Difa Ariestha

Sabtu, 21 Juli 2012

Foto dulu lah

waktu itu lagi main di rumah tapi karna bt jadi saya memutuska untuk
main ke rumahnya si Doan, terus main foto2an deh *halah* yaudeh cekidot yee












haaah narsis bukan :P

Minggu, 15 Juli 2012

tukang foto dadakan :D



kali ini ceritanya mau sok2an jadi photographer nih :D modelnya itu saudara gue yang lagi
fitting baju buat pernikahannya nanti :)


                                                  yang ini lumayan lah ya jepretannya :p
    
                                      
                                             dari semua foto ini yang paling gue suka :D


ok yang ini terlihat amatiran :/


itu dibelakang sebenernya ada mba2 pegawainya 
maap ya mba di blur :p

yang ini ya gimana yaaa ._.

lumayan lah :D


dari semua foto intinya adalah gue masih amatiran dan harus banyak belajar ~(^,^)~

Rabu, 11 Juli 2012

Bitter or Sweet?


Waktu?



 dan jika engkau bertanya.. bagaimanakah tentang waktu?
kau ingin mengukur waktu yang tanpa ukuran dan tak terukur.

engkau akan menyesuaikan tingkah lakumu dan bahkan mengarahkan perjalanan
jiwamu menurut jam dan musim

dan bukanlah sang waktu sebagaimana cinta, tiada terbagi dan tak kenal ruang?
tapi jika di dalam pikiranmu haru mengukur waktu ke dalam musim, biarkanlah
tiap musim merangkum,semua musim yang lain,dan biarkanlah hari ini memeluk
masa silam dengan kenangan dan masa depan dengan kerinduan.

keabadian dalam dirimu adalah kesadaran akan kehidupan nan abadi dan mengetahui
bahwa kemarin hanyalah kenangan hari ini dan esok hari adalah harapan.

Minggu, 24 Juni 2012

home alone

baru kemaren gue nulis tentang LUNA dan sekarang dia udah mati tadi pagi sekitar jam setengah 3.
penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena si caty induknya yang masa bodo sama si LUNA.


keseellllll tau gaaaa.... tau gaaaaa???? -_- dan akhirnya juga gue ga jadi punya temen baru di rumah :(

ga tau kenapa rasanya pengen ganti kucing, soalnya udah terlanjur benci sama caty zzzzzzzzzz........
aaaaaa ibu kucing apaan tuh nelantarin anaknyaaaaaa.... 

sendirian lagi deh di rumah :( udah biasa juga sih :)

HELLO LUNA :D

haaah sebenernya nyesek juga si kucing gue namanya caty pas di USG anaknya ada 4 tapi pas lahiran
anaknya jadi tinggal 1 karena yang 3 mati :'(  tapi tetep bersykur karena seenggaknya masih ada 1 anak kucing yang bertahan hidup dari pada engga ya kan.. ya kan.... :D 
  nah kita perkenalan dulu yuk sama anaknya caty yang semata wayang ini ;) 


"miaaawww namaku LUNA anaknya mama caty :3 . aku betina, buluku belang 3 sama kaya mamaku miaaaaawww"




  nah udah liat kan yang namanya LUNA :D dan kali ini gue berperan sebagai baby sitter nya LUNA, lebih tepatnya sebagai "CAT GIRL" kenapa gue pilih nama itu karena kalo CAT WOMAN dikira super hero *yaudah ga penting* yang jelas WELCOME TO THE NEW WORLD LUNA :D

Kamis, 21 Juni 2012

CINTA?

 
     CINTA....... sejuta makna dapat melukiskannya.
cinta itu tak nampak tapi kita tahu keberadaannya.
cinta itu tak bisa di genggam tapi kita bisa merasakannya.
cinta tidaklah buta hanya saja tak mau tau siapa dia dan mereka.
cinta mudah datang dan menghilang.
cinta bukanlah membatasi atau terbatasi.
cinta tidak rancu untuk diartikan tetapi ada saja yang mengsalah artikan.
cinta bukan sekedar nafsu dan buaian tetapi cinta adalah kasih sayang dan pengorbanan
karena cinta semua ada... karena cinta semua nyata 

"Difa Ariestha"
                

Senin, 18 Juni 2012

cerita boleh? :))

11-05-11 adalah tanggal yang penting bagi gue, karena di tanggal itulah gue menemukan sesuatu yang sangat penting bagi gue, orang-orang menamainya "cinta".
  awal mula pertemuan kami itu dari facebook *eaaaa ftv abis*
padahal kita itu 1 sekolah tapi kita ga saling kenal.... di facebook kita saling comment"an dan sebagainya lah, nah di mulai dari situ kita mulai akrab satu sama lain.
   ngobrol,becanda,cekikikan bareng (cekikikan adalah tertawa terbahak-bahak) yang kaya gitu sih udah jadi makanan sehari" kami.
  sampai puncaknya tiba-tiba dia nembak gue u,u *aku di follback* nah nah ntar dulu deh kenapa jadi kesitu -_- .
oke lanjut.. saat itu gue bingung mau jawab apa, nah karna dasarnya gue juga suka jadi dengan muka yang asem sambil malu-malu gue jawab *iya gue mau jadi pacar lo*....... nahhhh akhirnya gue punya pacar juga haha *eh -__-
  itulah perjalanan cinta anak perempuan yang menemukan first love nya mihihihihi :3.
intinya 11-05-11 itu adalah tanggal jadiannya gue sama M.Rizky.Kurnia yang sampai saat ini masih bertahan :)) <3

*nah kan jadi curcol :3

hanya tinggal kenangan




nah foto2 diatas itu adalah hasil jeri payah gue waktu masih jadi atlet bulu tangkis, dan sekarang impian untuk jadi atlet itu kini telah sirna hiks hiks.....  :'(

Sabtu, 16 Juni 2012

kawai :3

nah kali ini gue mau kasih liat foto2 waktu gue lagi imut imutnya :3 cekidot....



                                         ni aku waktu di gendong mama :3 pasti berat deh haha :D
                                        kasihan mama sampe kurus gitu :'( ett tenang sekarang nyokap
                                       udah gemuk lagi :D



                                              ini ga tau kenapa di foto gue seneng banget megang simbol
                                               uang 50.000. ya namanya juga masih kecil ya cyiin 
                                              jadi seneng-seneng aja :D



                         nah ini foto gue lagi, lucu kaaaann :D apalagi bibirnya sekseeeh abis :p

nah itu tadi foto2 gue waktu masih kecil mihihi :3 dan perlu kalian tahu gue pernah jadi pemenang bayi sehat hahahaa....


ada kolam ikan di blogku

ga tau kenapa.. gue mau naro kolam ikan di blog gue, yaa.. biar ga jenuh aja sih setiap buka blog ngasih makan ikan buka blog kasih makan dan begitu seterusnya walaupun ikannya cuma boongan tapi itu sangat menyenangkan untuk dilihat hiksss :") lebay ah.. yaudah gue mau lanjut nonton bulutangkis dulu yah lagi seru ini :D *yaudah sana*

Selasa, 05 Juni 2012

lyric "as long as you love me"

hari ini gue mau coret-coret lagi nih. kali ini gue ngasih lirik lagunya BACKSTREET BOYS yang judulnya "as long as you love me" berhubung karna ini juga lagu kesukaan gue. so, cekidot.....

Although loneliness has always been a friend of mine
I'm leavin' my life in your hands
People say I'm crazy and that I am blind
Risking it all in a glance
And how you got me blind is still a mystery
I can't get you out of my head
Don't care what is written in your history
As long as you're here with me

I don't care who you are
Where you're from
What you did
As long as you love me
Who you are
Where you're from
Don't care what you did
As long as you love me

Every little thing that you have said and done
Feels like it's deep within me
Doesn't really matter if you're on the run
It seems like we're meant to be

I don't care who you are (who you are)
Where you're from (where you're from)
What you did
As long as you love me (I don't know)
Who you are (who you are)
Where you're from (where you're from)
Don't care what you did
As long as you love me (yeah)

I've tried to hide it so that no one knows
But I guess it shows
When you look into my eyes
What you did and where you're comin from
I don't care, as long as you love me, baby

I don't care who you are (who you are)
Where you're from (where you're from)
What you did
As long as you love me (as long as you love me)
Who you are (who you are)
Where you're from (where you're from)
Don't care what you did (yeah)
As long as you love me (as long as you love me)
Who you are (who you are)
Where you're from
What you did
As long as you love me
Who you are (who you are)
Where you're from (where you're from)
As long as you love me
Who you are
As long as you love me
What you did (I don't care)
As long as you love me

Jumat, 01 Juni 2012

with IMMORTAL CREW



ini adalah video dance crew gue "IMMORTAL CREW"  video ini diambil oleh bokap gue dengan kamera hp so sorry kalo gambarnya blur dan sedikit shaky ehehe :D
dan gue BERHARAP kita bisa menari bersama-sama lagi meskipun satu sama lain udah pada sibuk sama kesibuka masing2 ya termasuk gue juga. salam "CACING UGET-UGET
ok kalo kalimat itu hanya gue dan dance crew gue yang tau :D 

Kamis, 10 Mei 2012

memorable :)

11-05-12 adalah 1st anniversary gue sama si rizky.
 dan gue berinisiatif buat bikin video ini, ya tujuan sih sebagai kenang-kenangan hehe :D
semoga suka deh :) happy 1st anniversary :* <3 ({})

Rabu, 28 Maret 2012

my birthday :D

gambar diatas adalah kado ulang tahun pemberian rizky, oca, sidik
thank's all i really like it, what a wonderful day :D